Viral Oknum Guru Ketangkap Mesum di Toilet Mushola di Desa Singasari Jonggol

- 3 Maret 2022, 11:22 WIB
Tangkap layar , oknum guru asusila di toilet
Tangkap layar , oknum guru asusila di toilet /

EDITORNEWS.ID - Seorang oknum guru melakukan perbuatan mesum di toilet Mushola Miftahul Huda  berada di Kampung Cihaur Desa Singasari Kecamatan Jonggol pada hari Selasa 01 Maret 2022 pukul 16:15 WIB. 

Pria yang berprofesi guru tersebut berinisial IS (36) tahun warga Desa Cibodas Kecamatan Jonggol Bogor, Jawa Barat bersama pasangan mesumnya berinisial IK (32) tahun warga Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Bogor Timur, Jawa Barat.

Berawal dari kecurigaan salah seorang warga bernama, Indra  yang melihat pasangan mesum tersebut masuk ke area Mushola Miftahul Huda. Pasangan mesum masuk ke toilet mushola.

Melihat pasangan tersebut mencurigakan saksi mata (Indra) mengikuti dengan mengaktifkan video hand phone  dan langsung menendang pintu toilet, keduanya sedang setengah bugil ungakap Indra.

Baca Juga: Banjir di Serang Tewaskan Tiga Warga dan Dua Lainnya Dinyatakan Hilang

Indra melihat pasangan sedang begituan, lantas bersama warga lain mengetahui kejadian itu langsung di bawa ke balai desa dengan pengawalan Babinsa Desa Cibodas, karena khawatir pasangan mesum ini di hakimi massa.” Tutur Indra.

Camat Jonggol, Andri Rahman membenarkan jika pada, Selasa 1 Maret 2022 sekira Pukul 16.30 WIB telah terjadi perbuatan asusila oleh oknum guru IS dan pasangannya IK. ditoilet Mushola tersebut.” Kata Andri Rahman.

Baca Juga: Banjir di Serang Tewaskan Tiga Warga dan Dua Lainnya Dinyatakan Hilang

”Pada hari yang sama dilakukan mediasi secara kekeluargaan oleh pihak Pemdes Cibodas bersama para tokoh masyarakat memberikan teguran agar kedua pasangan mesum itu tidak mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari dengan membuat pernyataan tertulis diatas materai.” ungkap Andri Rahman.***

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah