Khofifah Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal. Organisasi Driver Online Dukung Percepatan Vaksinasi.

- 30 Juli 2021, 22:58 WIB
Gubernur Jawa Timur khofifah Indar Parawansa
Gubernur Jawa Timur khofifah Indar Parawansa /

EDITORNEWS - Pelaksanaan Vaksinasi massal yang berlangsung 2 hari. Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Stadion Gelora Pancasila Surabaya disambut antusias warga.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juli 2021 ini adalah dukungan dari Koarmada II menggandeng Pemkot Surabaya.

"Di sini hadir bersama-sama kita semua seluruh pejabat di Provinsi Jawa Timur untuk sama-sama melaksanakan dan memerangi Covid -19.

Terima kasih kepada Wali Kota Surabaya yang mengizinkan melaksanakan vaksinasi. 2 Hari vaksin dengan target 25.000 diharapkan sehari 12.500 vaksin," kata Pangkoarmada II Laksmana Muda Iwan Isurwanto saat meninjau vaksinasi massal di Gelora Pancasila.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Menyampaikan Permintaan Maaf Kepada Ganjar Pramono: Sama Sekali Tidak Berbau Politik

"Tidak luput dari kesadaran keluarga besar Surabaya, arek-arek Surabaya yang memang sangat antusias untuk menjaga dirinya agar tidak terserang Covid -19. Kita harapkan, bahwa kita di mana pun tempat, tidak pernah berhenti berkontribusi bersama-sama, mensukseskan vaksinasi," jelasnya.

Sementara Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengaku berdasarkan data per 28 Juli, Jatim masih tertinggi untuk vaksinasi secara dosis. Penggunaan vaksin sudah mencapai lebih dari 23 persen.

"Kemudian, dosis kedua sudah hampir 3 juta. Mudah-mudahan akan terus terjaga stamina yang luar biasa, sinergitas luar biasa semangat masyarakat Jatim yan sudah bergerak mengikuti vaksinasi secara masif," jelas Khofifah.

Baca Juga: Sempat Tidak Lulus, Setelah Viral Rafael Malalangi Kini Diterima Masuk Bintara Polri

Bersama mendampingi Gubernur Jawa Timur, Asmuin, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Driver Online (DPD ADO) Jawa Timur menyatakan mendukung percepatan vaksinasi massal ini, Asmuin juga melihat beberapa driver online ikut dalam kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x