Mendagri Tito Karnavian Menyampaikan Permintaan Maaf Kepada Ganjar Pramono: Sama Sekali Tidak Berbau Politik

- 30 Juli 2021, 20:21 WIB
Tito Karnavian dan Ganjar Pranowo
Tito Karnavian dan Ganjar Pranowo /
EDITORNEWS - Dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kendal Jawa Tengah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyampaikan permintaan maafnya pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di hadapan publik.
 
Lantara pada saat penyambutan Ganjar Pramono terlewat tos, sementara tuan rumah seperti Bupati Dico Ganinduto dan Pejabat setingkatnya mendapat tos.
 
Namun setelah dalam rungan Tito Karnavian menyadari bahwa yang terlewatkan di pintu masuk saat berdiri bukan hanya Bupati, Dia tak melihat disebelah itu Gubernur Ganjar Pranowo, lantaran beliau memakai pakai adat daerah, katanya.

Namun diketahui permohonan maaf yang disampaikan oleh mantan Kapolri pada Gubernur Ganjar Pranowo ini sama sekali tidak berbau politik ataupun berkaitan dengan kebijakan pemerintah.
 
Baca Juga: Sempat Tidak Lulus, Setelah Viral Rafael Malalangi Kini Diterima Masuk Bintara Polri

Dari hasil pantauan video yang diunggah oleh Ganjar Pranowo melalui akun media sosial, rupanya Tito Karnavian menyampaikan maaf karena tak mengenali sang Gubernur Jateng yang tepat berada di depan matanya.
 
Tito beranggapan bahwa yang menyambut dalam kunjungannya seperti Abang dan None Jakarta, atau menurutnya di Sumsel biasa disebut Bujang Gadis Palembang.
 
Peserta yang didalam ruangan itu juga menyambut tawa, dengan rendah hati dihadapan Pak Ganjar dan tamu lainnya menyampaikan maaf, disamping itu Tito mengatakan sosok Pak Ganjar masih terlihat seperti anak muda perawakannya tinggi dan ganteng.
 
Berbagai penilain netizen dalam video yang diunggah dalam akun instagram pikiran rakyat network editornews.id tersebut juga ditanggapi berikut:
 
Baca Juga: Viral Kertas Hasil Swab Dijadikan Bungkus Gorengan, Ini Tanggapan Siti Nadia Tarmizi

Maklum…salah paham itu biasa, tp pak mentri mau minta maaf udah keren banget pak ????
 
Abang None Juga Manusia, TiTO..
Jangan Dibedakan..
 
Terus klo abang none ga usah d salamin gitu??...
 
Ga jenengan nya ga bawahan nya semua nya Seneng becanda pd saat pandemi. Kemaren
menteri demen liat sinteron ketimbang liat rakyat yg susah. Skrg? Ada yg tau kapan pemilu diadain????
 
Geus berita ganjar deui wae ieu..PR.????,mana teu penting deui beritana
 
Aku juga tak mengira itu pak Ganjar...ya kita maklumi efek penggunaan masker jadi kurang mengenal wajah dengan jelas.
 
Ya wajar kan pada pake Masker . .... kurang keliatan mukanya ????
 
...tapi memang bahasa tubuh nya Pak Gubernur Jawa Tengah itu, awet muda.. gaya ngobrol nya (yutup), juga kayak anak muda.. ????????????????????????...
 
Laaahh itu pa Ganjar? ???????????? wajar pake masker pa, lagian bapak juga ga nyodorin tangan buat tos jd kaya penerima tamu, gpp pa Ganjar terkenal rendah hati ga akan tersinggung dengan kejadin ini, sehat selalu pa Ganjar ????????????????.***
 
 
 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x