Terima Tim Penilai Lomba Binter Dandim Berharap Peningkatan Kodim Sarko dan Bisa Jadi Contoh

- 31 Maret 2021, 15:40 WIB
Dandim Sarko melakukan rapat terbatas
Dandim Sarko melakukan rapat terbatas /

EDITORNEWS - Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radyansyah Lubis menerima kedatangan Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Kodim Jajaran Korem 042 Gapu.

Rombongan yang dipimpin oleh Mayor Inf Asparizal, Pasi Bhakti TNI Ster Rem 042 Gapu ini diterima secara langsung oleh Dandim Tomi Radya Diansyah di ruang kerjanya, Rabu 31 Maret 2021.

Kedatangan Mayor Inf Asparizal bersama rombongan Tim Penilai yaitu Mayor Inf Khairudin, Mayor Inf R. M. Hatta, Mayor Chk Dedy, Kapten Inf Rohandi dan bersama 3 orang Bintara.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Lapas Bangko Menandatangani MoU dengan Puskesmas Pematang Kandis

Baca Juga: Lantik Saka Wira Kartika Kodim 0420 Sarko, Dandim Tinggalkan Pesan Ini

Tim Penilai tersebut hadir dalam rangka penilaian Lomba Binter Satkowil tingkat Kodim jajaran Korem 042 Gapu, dengan maksud untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja TNI AD Bidang Binter oleh Satuan Komando Kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi menyampaikan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai yang telah hadir di Kodim Sarko.

"Kami mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Penilaian Lomba Binter Korem 042 Gapu di Kodim 0420 Sarko, kegiatan ini dapat memberikan masukan serta bimbingan yang menjadikan Kodim 0420 Sarko lebih baik lagi kedepannya," ucap Dandim.

Baca Juga: Disperindag Ajak Masyarakat Garut untuk Bangun Pabrik Pakan Ayam

Baca Juga: Tak Sampai 24 Jam Material Longsor Kembali Timbun Jalan Lintas Bangko Kerinci

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x