HUT ke-75 Persit, Kodim Sarko Wujudkan Kepedulian dengan Berikan Bantuan Sembako

- 19 Maret 2021, 14:31 WIB
Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK ke 75, Kodim 0420 Sarko
Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK ke 75, Kodim 0420 Sarko /Rio/

EDITORNEWS -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK ke 75, Kodim 0420 Sarko salurkan bantuan berupa paket sembako dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420 Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0420 Sarko bersama Persit Kartika Chandra Kirana terhadap masyarakat.

Dirinya mengatakan bahwa kondisi masyarakat yang saat ini masih dihadapkan dengan kondisi pandemi dan berusaha bersama-sama mengatasi dan memutuskan mata rantai wabah corona virus atau Covid-19.

Baca Juga: Rona Bahagia Angelica Simperler Melahirkan Jagoan Kecilnya

Baca Juga: Kementerian Agama Alokasikan Formasi PPPK Sebanyak 27.303 Untuk Guru Agama

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Auto Baper Aldebaran Ucapkan Aku Mencintaimu Andin

"Bersama rakyat, kita akan terus bersama-sama bergandengan tangan perangi Covid-19. Tetap dirumah, pake masker, cuci tangan, hindari kerumunan dan selalu jaga kesehatan,” ujar Ny.Vika Tomi, Jum'at 19 Maret 2021.

Ny.Vika Tomi menjelaskan, pihaknya membagikan paket sembako di ruang Vikon Makodim 0420 Sarko dan dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana.

“Kita bagikan kepada anak anak yatim dan dilanjutkan anjangsana dan silaturahmi dengan Warakawuri yang kita data dari beberapa wilayah jajaran Kodim,” katanya.

Kita mendapatkan ungkapan terimakasih dari setiap anak yang kita kasih Sembako. “Terimakasih Persit, Semoga Berkah,” ungkap salah satu anak yatim.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah