Rem Blong! Truk Kontainer Seruduk Belasan Mobil di Traffic Light Patung Sapi Pandaan Pasuruan

- 20 November 2020, 16:20 WIB
Tabrakan beruntun Truk Kontainer simpang empat desa Tawangrejo Pasuruan /Koentary/

EDITORNEWS – Diduga alami rem blong sebuah truk kontainer seruduk mobil Ertiga di jalan raya Pandaan lajur Surabaya-Malang, Jumat,20 November 2020, siang.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WiB tepatnya di simpang empat desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Truk kontainer bernopol B 9017 JD yang dikendarai oleh Sugeng Riyadi (36) warga Kenjeran Surabaya menabrak mobil Ertiga yang berada tepat didepannya.

Baca Juga: No 2 Bikin Bahagia, Safron Rempah Termahal Apa Lagi Manfaatnya?

Saat itu, Truk melaju dari arah Malang menuju Surabaya namun sesampainya di lokasi kejadian diduga mengalami rem blong sehingga menyeruduk mobil Ertiga yang berhenti di lampu merah.

Baca Juga: Presiden Berharap LKPP Harus Berani Melakukan Terobosan dengan Memanfaatkan Teknologi Super Modern

Dalam kecelakaan ini, mobil Ertiga mengalami penyok di bagian belakang. Sedangkan truk karena membanting setir ke kanan sehingga terpelanting dan terguling. Truk kontainer itu pun menghalangi jalan dari arah Surabaya-Malang.

Baca Juga: Layanan Pemeriksaan Swab PCR Covid-19 Kini Sudah Ada di RS DKT

Akibat kecelakaan ini, seorang sopir truk Sugeng Riyadi (36) mengalami luka berat dan dibawa ke RS. Medika Pandaan. Semetara ruas jalan dari Surabaya-Malang dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang dan arus dialihkan melalui jalan alternatif Pasar Pandaan.

Hingga pukul 12.00 WIB, polisi masih melakukan olah TKP dan berusaha mengevakuasi kendaraan yang menghalangi jalan.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X