Sedih Banyaknya Mobil Yang Mengiringi Jenazah Tragedi Kanjuruhan

- 4 Oktober 2022, 09:26 WIB
Sedih Banyaknya Mobil Yang Mengiringi Jenazah Tragedi Kanjuruhan
Sedih Banyaknya Mobil Yang Mengiringi Jenazah Tragedi Kanjuruhan /

EDITORNEWS.ID - Mobil jenazah korban dari Tragedi Kanjuruhan saling beriringan terlihat dari video yang diunggah ke laman Instagram akun @narkosun.

"Iring-iringan mobil jenazah korban meninggal pada kerusuhan pertandingan Arema vs Persebaya," ketik @narkosun pada video yang diunggahnya.

Dari video yang beredar tampak cukup banyak kendaraan mobil yang mengiringi kepergian korban Tragedi Kanjuruhan. Hal ini, menyita perhatian warga sekitar yang berada di tempat tersebut.

"Bunyi ambulan sampe skrg ga selesai2 mas lewat belakang rumah, ikut sedih," tulis Instagram @ririnmaharani05 pada unggahan Narkosun.

Baca Juga: Luar Biasa, Ibu Brigadir J akan Maafkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan Syarat

"Ya Allah... semoga cukup sekali saja konvoi ambulan," ketik @ning_mita

Dilansir dari poptren.suara.com jumlah kendaraan yang membawa korban akibat kerusuhan Arema vs Persebaya yakni berjumlah 153 kendaraan mobil.

Diketahui peristiwa kerusuhan di Stadion Kanjuruhan memakan cukup banyak korban. Menurut data Mabes Polri jumlah korban yang meninggal dunia sebanyak 125 Orang dan 2 Orang dari pihak Kepolisian turut menjadi korban.

Tragedi Kanjuruhan dipicu karena sang tuan rumah Arema FC kalah dalam pertandingan dengan lawan main Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah