Meski Sibuk, Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Tetap Sampaikan Ucapan Ulang Tahun Putrinya

- 10 September 2022, 09:01 WIB
Kamaruddin dengan anak perempuan merasa nyaman dan bahagia
Kamaruddin dengan anak perempuan merasa nyaman dan bahagia /

EDITORNEWS.ID - Momen ulang tahun menjadi hari yang ditunggu-tunggu setiap anak. Selain perayaan, mereka juga menantikan hadiah dan doa terutama dari kedua orangtuanya.

Tak hanya itu mereka juga menantikan kehadiran dan ucapan teman-teman terdekat.

Namun, para orang tua bisa jadikan momen ulang tahun anak untuk mempererat kedekatan ayah dengan anak. Terutama dengan anak perempuan.

Seabrek kesibukan sebagai seorang pengacara handal, Kamaruddin menyempatkan diri merayakan ulang ke 22 tahun anaknya bernama Alexandrya Christina Josephine Simanjuntak.

Baca Juga: Binjai Mendadak Geger Setelah Adanya Temua Tengkorak Wanita di Area Persawahan

Para orang bisa jadikan momen ulang tahun anak untuk mempererat kedekatan Ayah dengan anak. Terutama dengan anak perempuan.

Potret kedekatan Kamaruddin Simanjuntak dengan anak perempuan terlihat nyaman dan bahagia. 

Tampak Kamaruddin bersama istri dan putrinya sedang memengang kue ulang tahun. Ia pun mengunggah di akun Facebook dengan menuliskan, SELAMAT ULANG TAHUN XX PUTERI PERTAMAKU a.n. ALEXANDRYA CHRISTINA JOSEPHINE SIMANJUNTAK.

Lantas Kamaruddin juga mendoakan. Sebagaimana dilansir Editornews.id dari akun facebook Kamaruddin Simanjuntak, pada Sabtu,10 September 2022.

Biarlah YAHWE ELOHIM ADONAI yang selalu menyertai dirimu sepanjang jalan hidupmu dengan berkat : "panjang umur, kesehatan, kebahagiaan, hikmat, dan berbagai berkat kelimpahanNya", sehingga puteriku menjadi saluran berkat ELOHIM dimanapun Puteriku berada.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah