Binjai Mendadak Geger Setelah Adanya Temua Tengkorak Wanita di Area Persawahan

- 10 September 2022, 08:11 WIB
Binjai Mendadak Geger Setelah Adanya Temua Tengkorak Wanita di Area Persawahan
Binjai Mendadak Geger Setelah Adanya Temua Tengkorak Wanita di Area Persawahan /

EDITORNEWS.ID - Warga Binjai mendadak geger setelah adanya temuan tengkorak manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan di area persawahan.

Tengkorak tersebut ditemukan warga di Jalan Pancul, Gang Amat, Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Tengkorak kepala manusia dan tulang belulang tanpa identitas itu ditemukan Jumat, 9 September 2022 kemarin.

Di lokasi juga ditemukan baju kaos berwarna hitam berlambang bunga di sebelah kiri, bra warna hitam, dan cincin yang terpasang di tulang jari tangan.

Baca Juga: ARMY Temukan Kafe yang Terinspirasi dari J-Hope BTS, Rekomendasi Bagus Buat Dikunjungi!

Menyahuti temuan itu, Kapolsek Binjai Utara, Kompol Azhari mengatakan, penemuan tengkorak kepala ini pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Fajar (13), warga Jalan Pancul, Gang Amat, Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

"Pada saat itu saksi Fajar sedang mencari ikan di irigasi sawah, kemudian saat mengorek saluran pinggiran irigasi, dia melihat tengkorak kepala dan tulang-belulang manusia hingga melaporkannya kepada pamannya, Sutino," ucap Kapolsek Binjai Utara, Kompol Azhari saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut, Kapolsek Binjai Utara menjelaskan, setelah menerima laporan dari saksi, kemudian pamannya melaporkan temuan ini ke pihak kelurahan dan Mapolsek Binjai Utara.

Baca Juga: Jin BTS Berencana Membuat Saluran YouTube, Inilah 7 Hal yang ARMY Ingin Lihat Darinya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah