Viral! Aksi Heroik Polisi Tabrak 2 Orang Penjambret di Simpang Arkom Pekanbaru

- 4 Februari 2022, 23:43 WIB
Polisi tabrak penjambret di Pekanbaru
Polisi tabrak penjambret di Pekanbaru /

EDITORNEWS.ID - Viral di media sosial, sebuah rekaman video memperlihatkan aksi heroik Bripka Oktavianus Yusbar  menabrak penjambret di Simpang Arkom, Jalan Sepakat, Kota Pekanbaru pada Jumat, 4 Februari 2022.

Setelah berhasil dijatukan, warga sekitar ikut megamankan penjambret,  polisi tersebut menyampaikan kronologi kejadian kepada komandannya dan merekamnya.

"Selamat pagi komandan mohon izin mohon bantuan, saya mengamankan tersangka jambret di simpang Arcom Sepakat mohon bantuan komandan, dia mau lari saya kejar, saya sepak sayapun jatuh mohon izin saya tidak bisa mengikuti kegiatan"' dalam narasinya.  

Kini, video yang diunggah di akun Instagram @terangmedia pada Jumat, 04 Februari 2022, alhasil polisi itu diketahui dari Polsek Tenaya Raya itu tengah melaporkan penangkapan pelaku jambret kepada atasannya.

Baca Juga: Momen ultah ke-53 Ibunda Grace Binowo Runner Up 1 Putri Indonesia 2010 Asal Jambi

Bripka Oktavianus mengatakan jika penangkapan tersebut dilakukan dengan cara menabrakkan motornya kepada motor pelaku hingga mereka sama-sama terjatuh. Bripka Oktavianus pun mengalami luka dan kaki terkilir saat melakukan aksi heroik itu.

Dua orang penjambret tersebut berhasil diamankan aksi yang dilakukan Bripka Oktavianus Yusbar mendapatkan tanggapan positif dari warganet.

Baca Juga: Keringat Berlebihan Tak Berolahraga atau Kepanasan Sebaiknya Cek Dulu

Pada saat diamankan, warga sempat berupaya menghakimi pelaku namun bisa dilerai Bripka Oktavianus. Tak lama kemudian, mobil patroli pun datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti berupa telepon seluler.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x