Viral! Polisi Berhasil Tangkap Komplotan Diduga Begal di Cakung Ujung Jakarta Timur

- 16 Desember 2021, 18:52 WIB
Tangkap layar,  polisi juga mengamankan barang bukti 3 senjata tajam berupa clurit samurai dan tiga sepeda motor
Tangkap layar, polisi juga mengamankan barang bukti 3 senjata tajam berupa clurit samurai dan tiga sepeda motor /

EDITORNEWS.ID - Polisi berhasil menangkap seorang pria, ketiga begal tersebut menggunakan senjata tajam dijalan Cakung Cilincing, Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Prestiwa ini terjadi saat polisi melakukan patroli di daerah Cakung Ujung, Jakarta Timur, pada Kamis,(16/12) Pukul 03.45 WIB.

Ketiga pria ini telah di monitor satu orang tertangkap, polisi juga mengamankan barang bukti 3 senjata tajam yaitu clurit, samurai dan tiga sepeda motor.

Terpantau video viral yang diunggah di akun Facebook Wuri S Pratiwi, tiga jam yang lalu terlihat begal tak berkutik dihadapan polisi, kedua rekannya sempat melarikan diri.

Dalam video polisi mengatakan. "Kalau punya handphone masukin Instagram sekalian, biar tahu masyarakat kelakuan selama ini, sudah di monitor disosial media (sosmed), ini dia manusianya, ungkapnya.

Baca Juga: Varian Omicron Masuk Indonesia Kemenhub Keluarkan Aturan SE Perjalanan

Ketiga pelaku begal ini, sejak lama sudah di monitor disosial media, bahkan mereka tidak segan-segan menghilangkan nyawa korban, polisi juga mengatakan nyawa tidak ada harganya bagi mereka.

Lantas kelima anggota polisi tersebut dua diantara anggota sedang merekam penangkapan dengan menggunakan handphonenya.

Berbagai komentar disampaikan warganet yang mendukung tindakan penangkapan yang dilakukan kelima anggota polisi tersebut.

Baca Juga: Varian Omicron Mulai Menyebar, Menkes Minta Warga Tidak Panik

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x