Wisma 2 Gedung BCA Petamburan Raya Slipi di Lempar BOM Molotov

- 14 Desember 2020, 07:31 WIB
Peklaku dan Barang bukti bom molotov  yang diamankan
Peklaku dan Barang bukti bom molotov yang diamankan /LISTON/

EDITORNEWS -Terjadi pelemparan Bom Molotov yang dilakukan seorang pria berkendaraan sepeda motor di depan pintu wisma 2 gedung BCA Petamburan Raya Slipi Jakarta barat berhasil ditangkap. Minggu,13 Desember 2020 pukul 07.30 WIB.

Adapun pelaku dari pelemparan tersebut adalah mengaku simpatisan MRS (Muhammad Riziq Syihab) yang melakukan itu untuk ditangkap polisi sehingga bisa 1 sel dengan Imam MRS yaitu atas nama M. Firmansyah, 30 tahun, kurir expedisi, jembatan besi Tambora Jakbar (tertangkap).

Kronologis kejadian yaitu pelaku pelaku sudah mempersiapkan 2 botol kaca berisi bensin eceran yang sudah di modifikasi bentuk bom molotov melewati Tomang dan putar balik di jalan Petamburan Raya dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol. B 4252 BKJ melintas didepan Gedung Wisma 2 BCA.

Baca Juga: Ada Hal yang Perlu di Ketahui, Hand Sanitizer tak Efektif Cegah Corona jika Salah Menggunakannya

Setelah tepat di depan pintu kaca pelaku menaiki pagar dan melemparkan Botol bom molotov yang pertama namun tidak berhasil meledak, kemudian pelaku balik ke motor ambil bom yang kedua kemudian melompat kedalam halaman melemparkan ke depan pintu kaca lobi masuk BCA dan berhasil serta menimbulkan percikan api yang cukup besar setinggi 1,5 meter.

Baca Juga: Polda Jatim Tangkap Empat Orang yang Ancam Gorok Mahfud Md

Selanjutnya saat pelaku hendak melarikan diri, 6 orang security dan Sat lantas Polresto Jakbar yang sedang mengatur lalu lintas dapat menghentikan aksi tersebut.***

 

Editor: Liston

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah