Tega, Ibu Kandung Membunuh Tiga Anak Kandung Menggunakan Parang

- 11 Desember 2020, 09:57 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Pixabay/4657743

EDITORNEWS - Tiga anak di bawah umur dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri di Sumatera Utara, pemicu dari pembunuhan diduga karena himpitan ekonomi.

Tragis, nasib nahas menimpa tiga anak kandung yang semuanya masih di bawah lima tahun dengan sadis dibunuh menggunakan parang saat kakek, dan neneknya pergi gunakan hak pilih di Pikada.

Himpitan ekonomi yang dirasakan sang ibu yang kini jadi tersangka berinisial MT (30) tak kuasa dia bendung hingga akhirnya warga Desa Banua Sibohou, Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara itu mengaku lebih memilih untuk menghabisi ketiga anak kandungnya yang masih balita.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Shopee Hadirkan Stray Kids dan GOT7 dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Petugas kepolisian menyita barang bukti berupa parang yang ditemukan di tempat kejadian perkara. Parang tersebut digunakan untuk menghabisi ketiga anaknya yang berusia di bawah lima tahun atau balita.

“Dari lokasi, petugas kepolisian juga menyita barang bukti sebuah parang yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ketiga anaknya itu,” kata Kasubag Humas Polres Nias Aiptu Yansen Hulu pada Kamis, 10 Desember 2020 seperti dilansir EditorNews dari Pikiran Rakyat

Baca Juga: Dokter Niketa Sonvane, Serum Wajah dapat Meningkatkan Regenerasi dan Perbaikan sel Kulit

Akibat aksi nekatnya itu MT diamankan personel Sat Reskrim Polres Nias. Karena MT diduga melakukan pembunuhan terhadap ketiga anaknya yang masih balita menggunakan parang.

Ketiga balita yang dibunuh berinisial YL (5), SL (4), dan DL (2). Ketiga anak tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x