Penyerahan Langsung DIPA Oleh Pjs Gubernur Jambi

- 26 November 2020, 15:47 WIB
pengesahan rincian anggaran belanja pemerintah pusat
pengesahan rincian anggaran belanja pemerintah pusat /Dimar/

EDITORNEWS - Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2021 diserahkan langsung oleh Pjs Gubernur Ir.Restuady Daud M.Sc yang didampingi Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi,S.E, tepatnya di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi Raden Pamuk, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi Kamis, 26 November 2020.

DIPA sendiri adalah dokumen pelaksanaan anggaran yang disusun berdasarkan Keputusan Presiden mengenai rincian anggaran belanja pemerintah pusat. DIPA berfungsi sebagai dasar pelaksanaan anggaran setelah mendapat pengesahan dari Menteri Keuangan.

Pjs Gubernur Jambi Ir.Restuardy (Ardy) Daud,M.Sc menyatakan bahwa, penyerahan DIPA tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumya, penyerahan tahun ini dilakukan secara Virtual kepada seluruh Pimpinan Satker K/L dan Dearah. Upaya ini merupakan bukti bahwa kita dapat tetap produktif di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Edhy Prabowo Pernah Tinggal Bersama Prabowo Subianto di Yordania

DIPA tahun 2021 dapat segera ditindaklanjuti sehingga kegiatan dapat dilaksanakan segera diawal tahun 2021.

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi, S.E. mengungkapkan, Semoga pada tahun 2021 kinerja pelaksanaan anggaran masing-masing instansi satker dapat ditingkatkan menjadi semakin berkualitas sesuai dengan capaian dan output yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Presiden: Pemerintah Hormati Proses Hukum di KPK

Tetap terus meningkatkan senergi lintas sektoral dan menjalin koordinasi, komunikasi yang lebih intensif lagi, Ungkap Kakanwil Perbendarahaan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x