Kesiapan Polri Dalam Pengamanan Tahap Inti Pemungutan Suara Vicon Apel Kasatwil tahun 2020

- 25 November 2020, 17:53 WIB
Kolase Kepolisian Daerah Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH  hadiri Vicon Apel Kasatwil tahun 2020 yang dipimpin oleh Kapolri di Mapolres Muaro Jambi.
Kolase Kepolisian Daerah Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH hadiri Vicon Apel Kasatwil tahun 2020 yang dipimpin oleh Kapolri di Mapolres Muaro Jambi. /Murni /

EDITORNEWS- Persiapan menjelang kegiatan hari besar seperti Perayaan Natal, Tahun Baru dan Pilkada pada 9 Desember ini pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Rabu, 25 Nopember 2020 Pukul 09.00 Wib, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH hadiri Vicon Apel Kasatwil tahun 2020 yang dipimpin oleh Kapolri di Mapolres Muaro Jambi.

Kapolri juga menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia yakni" kita harus mempunyai visi dan misi yang sama yang dinamakan loyalitas tunggal "Satria Haprabu" dan melaksanakan bakti sosial di masa pandemi Covid 19 dalam penanganan covid 19 ,diharapkan kebijakan dari tingkat Mabes Polri sampai Bhabinkamtibmas di wilayah harus sama dan antisipasi dengan protokol kesehatan.

Jangan ragu dalam bubarkan massa ketika ada kerumunan massa, tetap tindakan harus elegan, profesional, proporsional dan prosedural.

Baca Juga: Kapolri Pimpin Apel Kasatwil 34 Polda dan 493 Kapolres Pilkada Serentak 2020 Secara Virtual

Mengenai PAM Pilkada serentak berikan perhatian khusus dengan giat Pilkada. Polri harus netralitas, terkait netralitas loyalitas Polri harus tegak lurus kepada NKRI"

Vicon Apel Kasatwil tahun 2020 juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol M Fajar Gemilang, Kabag OPS AKP A Yani, serta Pejabat Utama Polres Muaro Jambi, Para Kabag dan Personil yang ditunjuk untuk mengikuti Acara ini.

Baca Juga: Tembus Rp2,2 Miliar Super Mario Bros 3 Jadi Game Termahal

Kasubag Humas AKP Amradi SE mengatakan bahwa Kapolres Muaro Jambi dan Pejabat Utama Polres Muaro Jambi melaksanakan Vicon Apel Kasatwil tahun 2020 dalam rangka kesiapan Polri dalam pengamanan tahap inti pemungutan suara pilkada serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19 serta pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 guna mendukung pemulihan ekonomi Nasional.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x