Prajurit Yonif Raider 'Sayonara Bukit Beringin' Sungguh Kenangan Sepanjang Masa

- 16 Juli 2021, 20:12 WIB
Satgas TMMD
Satgas TMMD /

EDITORNEWS - Setiap ada pertemuan tidak bisa kita pungkiri selalu ada perpisahan, begitu juga dengan warga Bukit Beringin ketika tidak bisa berbaur lagi dengan satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko.

Tapi ini bukanlah akhir dari segalanya, melainkan ini adalah awal dari pertemuan yang akan tetap terjalin dan terbina walaupun dari kejauhan.

Lambaian tangan terlihat dan tetesan air mata pun mengalir ketika warga melepas kepergian satgas TMMD Ke 111 yang akan kembali ke satuan masing-masing guna melanjutkan tugas selanjutnya.

Seperti terlihat prajurit dari Yonif Raider 142 KJ yang bergeser dari Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, menuju induk pasukannya di Jambi.

Baca Juga: Terungkap, Kades Hidayat Mengakui 'Terkadang Kami Malu Sendiri'

Sambil melambaikan tangan, dan terucap kalimat sayonara Bukit Beringin, dari prajurit Yonif Raider 142 KJ, sampai ketemu lagi di lain waktu.Jum’at, 16 Juni 2021.

TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko resmi di tutup Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, pada Rabu 14 Juli 2021 dua hari silam, dan semua pengerjaan selesai tepat waktu dan tercapai hasil 100 persen, terang Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.

Baca Juga: Tau Akan Tugas dan Tanggung Jawabnya, MC 0420 Hadir di Bukit Beringin

Di benarkan Dandim, semua anggota satgas sudah kita tarik dan kembali ke induk pasukan masing-masing, seperti sore Rabu dan Kamis pagi beberapa hari lalu, prajurit Yon Zipur 2/SG dan Yonif Raider 142 KJ sudah serpas dan kembali menuju satuannya.

Terimakasih kami kepada prajurit Zipur 2 dan Raider 142, yang sudah berdedikasi baik selama pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko, selamat jalan dan tetap semangat, tutup Dandim.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x