Plh Kabupaten Merangin Mashuri: TMMD Wujud Sinergi Seutuhnya di Merangin

- 14 Juli 2021, 16:51 WIB
Plh Kabupaten Merangin H. Mashuri S.Pd., MM
Plh Kabupaten Merangin H. Mashuri S.Pd., MM /

EDITORNEWS - Plh Kabupaten Merangin H. Mashuri S.Pd., MM sangat mengapresiasi TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko.

''Dari awal bergulirnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko di Bukit Beringin saya selalu memonitor perkebanganngya,'' terang Plh Bupati Merangin ini.

Di bukanya TMMD sebulan lalu di kantor Bupati Merangin mewakil Bupati Merangin Dr H. Al Haris, S. Sos, MH kini sudah di lantik menjadi Gubernur Jambi segala perkembangan hasil program ini dipantau dengan maksimal.

Ketika membuka program TMMD tersebut dan penandatangan MOU Pemerintah Kabupaten Merangin dengan Kodim 0420 Sarko selaku penyelenggara TMMD ini, sudah terlihat sinergi yang utuh bersama dengan instansi terkait.

Baca Juga: Danrem 042 Gapu Bacakan Sambutan Panglima Kodam ll Sriwijaya saat Penutupan TMMD 111 Kodim Sarko

Terbukti dengan keterlibatan berbagai pihak dalam mendukung pelaksanaan kegiatan ini, yang berlangsung di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

''Kerjasama dan keterlibatan pihak lainnya dalam TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko tentunya bagian terpenting untuk mensukseskannya, hal ini terbukti dengan sinergi yang di laksanakan bersamaan dengan program TMMD di Bukit Beringin,'' lanjutnya.

Yang tidak kalah pentingya adalah hasil dari program TMMD di Merangin ini tepatnya di Desa Bukit Beringin terlihat secara langsung begitu bagus dan memuaskan serta pengerjaan tepat waktu.

Ketika acara penutupan TMMD bersama rombongan lainnya juga melihat secara langsung kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Bukit Beringin.

Baca Juga: Penyerahan Alat Peralatan Kerja, Bukti Berakhirnya Tugas Satgas TMMD Kodim 0420 Sarko

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x