Piawai Memainkan Gambar Visual, Peltu April Hadi Kembali Perintahkan Staf MC 0420 Liput Hasil TMMD

- 12 Juli 2021, 14:33 WIB
Peltu April Hadi Kembali Perintahkan Staf MC 0420 Liput Hasil TMMD
Peltu April Hadi Kembali Perintahkan Staf MC 0420 Liput Hasil TMMD /

EDITORNEWS - Peltu April Hadi kembali perintahkan staf anggotanya untuk turun kelapangan tepatnya di Desa Bukit Beringin sebagai lokasi berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021.

''Saya tugaskan anggota staf Media Center 0420, untuk ke lokasi,'' terang April Hadi yang di sapa juga dengan sebutan APH.

Pembangunan sasaran fisik program TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021 sebagian sudah rampung guna mengabadikan semua hasil program TMMD.

''Keberhasilan TMMD akan menjadi tugas dan tanggung jawab kami mengabadikan dan mendokumentasikan secara visual untuk di jadikan arsip dan pemberitaan,'' lanjutnya.

Baca Juga: Bukit Beringin Bersiap Kapten Inf Suhadi Bagi Sektor

Baca Juga: Rumah Supriyanto Masuk Proses Pengecatan

Dengan gambar yang di miliki nantinya akan di olah menjadi suatu berita yang berkualitas, aktual dan faktual serta terpercaya sesuai dengan di lapangan.

Selain itu juga akan menyajikan gambar visual berupa video yang tersebar di berbagai Telivisi (TV) serta media sosial laiannya seperti Youtube yang terdapat di channel resmi Kodim 0420 Sarko.

Tentunya kesemuanya itu terlebih dahulu mendapat persetujuan dari Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021.

Kesemuanya itu di publikasikan guna memberikan dan menyajikan berita kepada masyarakat sehingga masyarakat akan tau dan mendapat informasi berkaitan dengan bergulirnya program unggulan TNI di Merangin berupa TMMD Ke 111 yang di selenggarakan oleh Kodim 0420 Sarko.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x