TNI Berjibaku Membangun Desa Lewat TMMD, Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat

- 4 Juli 2021, 09:04 WIB
Kolase, Tim Wasev  Mabesad Kolonel Inf. Wahyu dan Tokoh Masyarakat Darso
Kolase, Tim Wasev Mabesad Kolonel Inf. Wahyu dan Tokoh Masyarakat Darso /

EDITORNEWS - Berbagai kalangan masyarakat di Desa Bukit Beringin menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan Kodim 0420 Sarko.

Salah satu tanggapan positif datang dari tokoh masyarakat di Desa Beringin, Darso. "Apa yang dilakukan prajurit TNI Kodim 0420 Sarko, merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata," tegasnya.

"Rasa terima kasih kami ucapkan dengan setulus hati atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami," imbuh Darso, saat kunjungan Tim Wasev Mabesad Kolonel Inf.Wahyu Handoyo.

Baca Juga: Bocah SAD Mengutarakan kepada Dansatgas TMMD, Bercita-cita Jadi Prajurit TNI Seperti Pratu Budi

Baca Juga: Pj Sekda Merangin: TMMD Buka Akses Wilayah Terisolir, Manfaatnya Dirasakan Betul Oleh Masyarakat

Dia menegaskan, program TMMD ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk meningkatkan pembangunan pedesaan yang terisolir, sehingga mampu menunjang pemasaran hasil panen untuk kesejahteraan masyarakat.

Satu hal yang kami sangat berkesan sekali adalah jalan yang di buka kembali oleh TMMD, sehingga akan mempermudahkan kami menuju pusat Pemerintah Kabupaten Merangin sehingga menekan jarak tembuh waktu yang lama, terimakasih TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko.

"Semoga apa yang telah dikerjakan TNI melalui program TMMD di Desa Bukit Beringin, nantinya akan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warga kami," harapnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x