Pj Sekda Merangin: TMMD Buka Akses Wilayah Terisolir, Manfaatnya Dirasakan Betul Oleh Masyarakat

- 3 Juli 2021, 16:29 WIB
Muktamar Hamdi SE, MM selaku Pj. Sekda Kabupaten Merangin
Muktamar Hamdi SE, MM selaku Pj. Sekda Kabupaten Merangin /

EDITORNEWS - Pemda Kabupaten Merangin sangat menyambut baik kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dini hari Sabtu 3 Juli 2021.

Hal ini di sampaikan Muktamar Hamdi SE, MM selaku Pj. Sekda Kabupaten Merangin ketika di wawancarai Serda Topan Mubarok tim liputan Media Center (MC) 0420 bertempat di ruang vicon Makodim 0420 Sarko.

''TMMD adalah wujud sinergi Pemerintah Daerah dengan TNI, dalam rangka meluas jangkauan pembangunan kita,'' terangnya lagi.

Kita sadar betul bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) juga mempunyai keterbatasan, oleh karena itu Pemda tidak bisa berjalan sendiri, dan harus di dukung dari TNI serta pihak instansi lainnya.

Baca Juga: Bangun Herd Immunity Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bangko Jalani Vaksinasi

Ini artinya sangat penting dalam membuka wilayah yang terisolir di Merangin relative masih ada, kita berharap betul untuk kedepan kegiatan ini tetap berlanjut.

Dikarenakan manfaatnya kita rasakan betul bagi kepentingan masyarakat desa demi kepentingan ekonomi.

Dengan harapan nantinya mampu meningkat roda perekonomian masyarakat desa setempat.

''Kami juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko, kami sadar betul kondisi wilayahnya termasuk agak sulit namun ini saya pikir tantangan kita bersama bagai mana upaya kita kedepan untuk merubah kondisi yang demikian, menjadi kondisi yang lebih baik kedepan,'' urai Pj Sekda Merangin.

Baca Juga: Dansatgas: TMMD Wujud Kemanunggalan yang Seutuhnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah