Tim Wasev Reguler TMMD 111 Gelar Tatap Muka Bersama Warga Bukit Beringin

- 1 Juli 2021, 13:51 WIB
Tim Wasev Reguler TMMD 111 Gelar Tatap Muka
Tim Wasev Reguler TMMD 111 Gelar Tatap Muka /

EDITORNEWS - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler Kodim 0420 Sarko di Desa Bukit Beringin menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat setempat.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti," ucap Pj Setda Merangin Muktamar Hamdi, SE., MM.

Menurut Muktamar, Pemda menyambut baik kedatangan Ketua Tim Wasev dari Mabes TNI, Kolonel Inf Wahyu Handoyo beserta rombongan dalam meninjau kegiatan TMMD di Desa Bukit Beringin. 

"Ini mempunyai nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja, karena keberadaan tim wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara suatu kegiatan pada sebuah organisasi," ujarnya.

Baca Juga: Was Ev Tinjau MCK Umum Hasil TMMD Kodim Sarko

Baca Juga: Tidak Hanya Fokus Pada Sasaran Fisik, Sagtas TMMD Juga Mendirikan Tempat Tinggal Warga SAD

Selain itu, juga untuk meninjau serta melihat langsung wujud dan bentuk nyata sasaran pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD.

Kolonel Inf Wahyu Handoyo usai tatap muka mengatakan bahwa pada hari ini ia bersama Tim melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD ke-111 Tahun 2021 di Kodim 0420 Sarko.

"Kehadiran Tim Wasev ini tidak lain untuk melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap Satuan Tugas TMMD yang dipimpin langsung Dandim Sarko," jelasnya.

Ia mengatakan pengecekan ini ditujukan untuk melihat secara langsung apakah program TMMD ini akan selesai tepat waktu atau tidak.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x