Cek Hari Pertama Pra TMMD Dandim Pastikan Kesiapan Lokasi Material Hingga Personil

- 1 Juni 2021, 16:31 WIB
Dandim Pastikan Kesiapan Lokasi Material Hingga Personil
Dandim Pastikan Kesiapan Lokasi Material Hingga Personil /

EDITORNEWS - Kegiatan Pra TMMD ke 111 Tahun 2021 yang bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat telah dimulai.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis didamping Plh. Pasi Logistik Letda Inf Juhardi langsung melakukan pengecekan saat tiba di lokasi TMMD Senin 31 Mei 2021.

Kedatangan Dandim di lokasi TMMD disambut langsung oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Suhadi, Kepala Desa Hidayat serta perwakilan dari Dinas PU Merangin Dheny Auriza.

Disampaikan oleh Letkol Tomi, dirinya meninjau secara langsung kesiapan lokasi yang akan dikerjakan pada TMMD tahun ini.

Baca Juga: Viral Seekor Kucing Cegah Balita Bermain di Sekitaran Balkon

"Dengan dimulainya Pra TMMD Ke 111 tahun ini, pada hari pertama ini meninjau langsung lokasi yang akan kita kerjakan sebagai sasaran utama yaitu pengerjaan fisik bangunan," terang Dandim.

Ditambahkan juga oleh Dandim, dirinya juga memastikan semua bahan-bahan material yang akan di gunakan sudah berada di lokasi, sehingga akan mempermudah para prajurit untuk bekerja nantinya.

"Saya pastikan semua kesiapan di lokasi sudah siap termasuk kesiapan para prajurit sebagai tenaga utama dalam pengerjaannya, dan saya pastikan kami sudah siap dalam pelaksanaan TMMD Ke 111 tahun ini," tutup Dandim.

Senada dengan Dandim, Staf Dinas PU Merangin Dheny menuturkan dari Pemerintah Kabupaten Merangin akan mendukung penuh pelaksanaan Pra TMMD sampai dengan TMMD Ke 111 tahun ini.

Baca Juga: Kejar Target Pengerjaan Fisik Alat Berat Mulai Beroperasi di Lokasi Pra TMMD 111 Kodim Sarko

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x