Jokowi Tertawa Ketika Mendengar Sindiran Giring Ganesha Mengenai Calon Presiden Pembohong dan Pernah Dipecat

- 23 Desember 2021, 11:17 WIB
Jokowi saat menghadiri Acara Puncak HUT Ke-7 PSI.
Jokowi saat menghadiri Acara Puncak HUT Ke-7 PSI. / Tangkapan layar Youtube/Partai Solidaritas Indonesia/

EDITORNEWS.ID - Belum lama ini Giring Ganesha hadir dalam Acara Puncak HUT Ke-7 Partai Solidaritas Indonesia yang disiarkan secara langsung pada Rabu, 22 Desember 2021.

Dalam acara tersebut Eks Nidji ini secara lantang menyebutkan sosok pembohong dan pernah dipecat dari kabinet pemerintah tak pantas menjadi Capres 2024 mendatang.

"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga yang pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," ucap Giring Ganesha.

Jokowi pun ikut hadir dalam acara tersebut Ia pun hanya tertawa melihat keberanian Ketua Umum PSI itu.

Baca Juga: Giring Ganesha Singgung Sosok Pembohong yang Tak Patut Dijadikan Presiden RI, Siapakah Dia?

Tak sampai disitu saja Giring Ganesha juga menyinggung terkait kriteria pemimpin yang justru akan mengancam kemajuan Indonesia.

"Kemajuan kita akan terancam jika kelak orang yang menggantikan pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam Pilkada," lanjutnya

Giring pun juga mengatakan bahwa partainya merupakan partai bersih yang tak menghalalkan segala cara untuk mendapat keinginan.

Baca Juga: Kapolri Kerahkan Sebanyak 177.212 Personel untuk Sambut Nataru 2021

"PSI ingin menarik garis tegas pak, tidak berkompromi dengan orang yang menghalalkan segala cara, termasuk dengan memperalat agama, main mata, bergandeng tangan dengan kelompok intoleran, menggunakan ayat untuk menjatuhkan lawan politik," timpalnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah