Gelar Vaksinasi di Kantor Pramuka Kapolres Merangin Tinjau dan Dialog Langsung Dengan Warga

- 14 Agustus 2021, 15:15 WIB
hh
hh /

EDITORNEWS - Masih dalam rangkaian hari pramuka ke. 60, Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) Merangin adakan kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal dilaksanakan di kantor Kwarcab Merangin, Jalan Prof M. Yamin, Kelurahan Pasar Atas Bangko, usai peringatan hari pramuka di Ruang Pola Utama kantor Bupati Merangin, Sabtu 14 Agustus 2021.

Sesuai dengan tema 'Berbakti Tanpa Henti' Pramuka hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19. Dalam pengabdiannya, pramuka terus ikut serta memutus penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P., melakukan monitoring langsung sekaligus menyapa warga yang hadir mengikuti vaksinasi di Kantor Kwarcab Merangin.

Baca Juga: Ini Alasan Atta Halilintar Lebih Pilih Krisdayanti Daripada Ashanty untuk Duet Bersama Aurel Hermansyah

Disampaikan Kapolres, sengaja melaksanakan giat vaksinasi ini guna memutus penyebaran Covid-19 dan membangun kekebalan kelompok.

'Sengaja hari ini, bekerjasama dengan Gerakan Pramuka Kwarcab Merangin kita adakan pemberian vaksin gratis untuk anggota pramuka dan untuk umum.

Disamping dalam momen hari pramuka, ini juga sebagai upaya kita mensukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan membangun herd immunity,' jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyempatkan menyapa warga yang tengah antri menunggu giliran vaksin. Dirinya menyampaikan agar tidak mudah percaya dengan isu-isu tentang vaksin ini.

Baca Juga: Perluas Bisnis Platform K-Pop, Dua Perusahaan ini menggaet Perusahaan Hiburan K-Pop

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x