Big Match Liverpool vs Manchester City, Upaya Klopp Raup Poin di Tengah Keterbatasan

- 16 Oktober 2022, 07:01 WIB
Big Match Liverpool vs Manchester City, Upaya Klopp Raup Poin di Tengah Keterbatasan
Big Match Liverpool vs Manchester City, Upaya Klopp Raup Poin di Tengah Keterbatasan /@liverpoolic/Instagram

EDITORNEWS.ID - Penampilan Liverpool di Premier League akhir-akhir tengah menjadi sorotan. Tim yang dijagokan sebagai penantang gelar juara malah kerap terpeleset tak berdaya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun mengakui keterbatasan stok pemain menjadi faktornya. Ia bahkan iri melihat klub-klub lain, kerap aktif melakukan belanja pemain di bursa transfer.

Ia merasa Liverpool tak bisa melakukan seperti itu. Hal tersebutlah yang membuat Klopp sedikit merasa iri.

Pernyataan Klopp itu keluar jelang menghadapi Manchester City di pekan ke-11 Premier League, pada Minggu (16/10) WIB. Menariknya sebagai tuan rumah, The Reds -julukan Liverpool- sama sekali tidak diunggulkan untuk menang.

Baca Juga: Resmi Bebas, Ini Lima Janji Manis Rizky Billar untuk Lesti Kejora

Salah satu yang disorot adalah kedalaman skuad Liverpool yang tidak merata. Bagaimana tidak, baru awal musim saja Liverpool sempat didera badai cedera.

Terlebih lagi, jadwal pertandingan kini tengah padat-padatnya. Kedalaman skuad yang minim dinilai sebagai penyebab mengapa Liverpool musim ini kehilangan tajinya.

Salah satu faktor yang memengaruhi tentu saja adalah manuver Liverpool di bursa transfer panas 2022 yang tidak gesit. Seusai menyegel Darwin Nunez, Liverpool hanya mampu meminjam Arthur Melo sebagai alternatif di lini tengah.

Baca Juga: BTS Gelar Konser Gratis di Busan, Weverse Dihujat karena Tampilan Hitam Putih, ARMY Kecewa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah