Resmi Bebas, Ini Lima Janji Manis Rizky Billar untuk Lesti Kejora

- 16 Oktober 2022, 06:30 WIB
Rizky Billar Beri tanggapan tentang diboikot dari KPI setelah kasus KDRT kepada Lesti Kejora
Rizky Billar Beri tanggapan tentang diboikot dari KPI setelah kasus KDRT kepada Lesti Kejora /Instagram Lesti Kejora

EDITORNEWS.ID - Penangguhan penahanan Rizky Billar sebagai tersangka KDRT resmi dikabulkan. Pro dan kontra pun bermunculan di kalangan netizen.

Rizky Billar pun resmi keluar dari tahanan pada Sabtu (15/10). Dalam konferensi persnya ia meminta maaf atas KDRT yang dilakukannya.

Didampingi kuasa hukumnya, Philipus Sitepu dan Hotma Sitompul, Billar mengucapkan permintaan maafnya. Ia mengaku menyesal dan masih mencintai Lesti Kejora.

Rizky Billar lalu mengucapkan sederet janji-janji. Dengan mata berkaca-kaca, janji manis itu pun diucapkan di depan publik.

Baca Juga: BTS Gelar Konser Gratis di Busan, Weverse Dihujat karena Tampilan Hitam Putih, ARMY Kecewa

1. Cinta Istri dan Ingin Jadi Pelindung

Kalimat awal yang diucapkan Rizky Billar usai bebas, yakni dirinya masih sangat mencintai Lesti Kejora. Dia juga ingin menjadi pelindung untuk keluarganya.

"Saya sangat mencintai istri saya. Saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya. Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan. Dan, apa pun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya," ucap Rizky Billar.

Baca Juga: Jimin dan Jin BTS Kesulitan Temukan Orang Tua Mereka yang Datang ke Konser BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah