Messi Tinggalkan Barcelona, Pique Dan Para Pemain Ucapkan Salam Perpisahan Haru

- 8 Agustus 2021, 07:29 WIB
Leo Messi terima kasih banyak untuk semuanya
Leo Messi terima kasih banyak untuk semuanya /

EDITORNEWS – Setelah Leo Messi secara resmi dinyatakan tidak akan melanjutkan di FC Barcelona, klub sepakbola itu menyampaikan salam perpisahan.

Tidak hanya FC Barcelona, para pemain-pemain klub juga menyampaikan salam perpisahan kepada Messi.

Pesan-pesan tersebut disampaikan di akun resmi pemain dan dihimpun oleh akun resmi instagram @fcbarcelona dengan menuliskan “Pesan tim untuk Leo. Pesan paling emosional dari tim untuk Leo.” dengan membubuhkan emoji hati berwarna merah.

Di instagram, Gerad Pique menyampaikan tidak akan ada yang sama lagi. Baik Camp Nou, maupun kota Barcelona, atau diri mereka sendiri.

Baca Juga: FC Barcelona Sebut Leo Messi Tak Tertandingi dan Pemecah Rekor Bersejarah

Setelah lebih dari 20 tahun di klub, Messi akan berhenti mengenakan jersey Barca.

“Kenyataan terkadang memang sangat sulit.” tulis Gerald dengan memposting foto dirinya dan Messi sedang salig memeluk dalam sebuah pertandingan.

Sergio Busquets menyampaikan pesan menyentuh dimana ia menyatakan bahwa Messi tiba di Barca sebagai seorang anak dan pergi sebagai pemain terbaik dalam sejarah, membuat klub tumbuh menjadi lebih baik.

Sergi Roberto menyampaikan pesan salam perpisahan dengan menyatakan tidak ada yang bisa mereka berikan untuk membalas apa yang telah Messi berikan kepada mereka.

Baca Juga: Valentino Rossi Umumkan Mundur dari MotoGP, Marc Marquez Puji Segudang Prestasinya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x