Game CyberPunk Ditarik dari Playstation Store

- 18 Desember 2020, 12:52 WIB
Poster game Cyberpunk 2077
Poster game Cyberpunk 2077 /CD Projekt Red /

EDITORNEWS - Game Cyberpunk 2077 ditarik dari Playstation Store dan para pembeli game ditawarkan pengembalian dana. 

"SIE berusaha keras untuk memastikan kepuasan pelanggan tingkat tinggi, dan kami akan mulai menawarkan pengembalian dana penuh untuk semua gamer yang telah membeli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store dan menginginkan pengembalian dana," seperti yang diunggah dalam akun Twitter @AskPlayStation

Dari laporan The Verge, game tersebut telah dihapus dari PlayStation Store di PS5. Game tersebut juga tidak muncul dalam penelusuran "Cyberpunk 2077" di versi web toko.

Baca Juga: Rekaman Begal Bersenjata Tajam Melakukan Perlawanan kepada Warga

Dilaporkan pula, pemain menemukan bahwa Cyberpunk 2077, yang baru dirilis selama lebih dari satu pekan, telah dipenuhi bug.

Pada PS5 game tersebut dilaporkan rentan terhadap crash dan mengalami gangguan visual, sementara di PS4, dilaporkan game tersebut memiliki kinerja buruk dengan framerate rendah.

Baca Juga: Ratusan Petugas Siap Dikerahkan Dalam Aksi 1812

Langkah Sony itu dilakukan hanya beberapa hari setelah pengembang Cyberpunk 2077 CD Projekt Red mengatakan bahwa orang yang tidak puas dengan pembelian mereka di PS4 atau Xbox One harus meminta pengembalian dana.

Karena kebijakan pengembalian dana Sony yang ketat, banyak orang yang membeli game versi digital dari PlayStation Store tidak bisa mendapatkan pengembalian uang.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah