Duke dan Duchess Menjadi Nuansa Tema Foto Natal Tahun 2020 Keluarga The Cambridge

- 14 Desember 2020, 16:47 WIB
Pangeran William dan keluarga
Pangeran William dan keluarga /Sky news/

EDITORNEWS - Menjelang Natal pada tanggal, 25 Desember 2020 ada suatu tradisi dalam keluarga kerajaan di istana Buckingham yaitu tradisi foto keluarga kerajaan Inggris berupa kartu natal.

Hal ini menjadikan moment penting bagi semua warga Inggris mereka sangat menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi dan budaya kerajaannya.

Kartu Natal keluarga istana selalu dinanti para royalis karena tak seperti “warga sipil” anggota istana tak sembarangan memosting foto.

Baca Juga: Marie Kondo Buat Masyarakat Jepang Rajin Berbenah dan Kegiatan Pasar Loak Meningkat

Jadi bisa dibayangkan keriuhan saat kartu Natal The Cambridge bocor di media sosial. Tak itu saja, meski bukan rilis resmi, foto Natal keluarga calon penguasa monarki  Inggris itu pun langsung menjadi objek analisis  pakar gerakan tubuh.

Editornews kutip dari Galamedia dan DailyMail, Senin (14 Desember 2020) jika tahun lalu bernuansa retro dengan motor jadul, Natal tahun ini Duke dan Duchess of Cambridge berfoto dalam nuansa klasik yang hangat dengan sapuan warna sephia.

Baca Juga: Jawaban Wirda Mansur Terhadap Para Netizen Tentang Hasil Swab Keluarga

Dalam foto bersama Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang menggemaskan tersebut, The Cambridge mengenakan pakaian musim dingin yang nyaman.

Kate yang  memangku Putri Charlotte dan memeluk Pangeran Louis tampak tersenyum elegan. Sementara Pangeran  George duduk happy di samping William dan Louis yang tersenyum lepas. 

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x