RM BTS Ucap Selamat Tinggal Ke ARMY Dalam Surat Menyentuh Hati Jelang Pendaftaran Wamilnya

- 11 Desember 2023, 13:56 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ RM BTS akan segera mendaftar di ketentaraan pada 11 Desember 2023. Tepat sebelum pendaftarannya, dia meninggalkan surat yang tulus untuk para penggemar di Weverse.

RM menyampaikan pelayanannya kepada bangsa, di mana dia akan menunda karir senimannya.

“Halo, orang-orang terkasih.

Saya tidak percaya bahwa hari itu telah tiba. Saya memiliki begitu banyak hal untuk dikatakan, berdengung di sekitar, tetapi sekarang saatnya telah tiba, tidak mudah untuk membuka mulut saya.

Saya sangat senang bisa menjalani 10 tahun terakhir sebagai BTS. Meskipun saya telah mengatakan ini seolah-olah itu adalah kebiasaan berbicara, akhir juga merupakan awal! Saya percaya tanpa keraguan bahwa jika sesuatu berlalu, hal baik lainnya akan menunggu kita.

Baca Juga: Hadiah Perpisahan Dari V BTS Sebelum Wamil Bikin Air Mata ARMY Terkuras

Seokjin hyung dan Hoseok, yang harus menanggung waktu ini terlebih dahulu, akan jauh lebih sulit daripada kita yang mengikuti jejak mereka. Melihat mereka terus melakukannya, meskipun mereka sedikit terlambat, saya mendapatkan keberanian sebanyak mungkin.

18 bulan ini bisa panjang atau pendek, tetapi saya percaya bahwa ini akan menjadi waktu ketika kita semua bisa mendapatkan inspirasi dan pembelajaran asing tetapi baru. Meskipun mungkin menakutkan dan menakutkan, apakah ada yang lebih menghibur daripada fakta bahwa selama waktu yang tidak pasti ini, akan ada sesuatu untuk diharapkan dan dinanti-nantikan? Itu mungkin tugas saya, tetapi saya pikir itu juga cinta semua orang.” Tulis RM

RM meyakinkan penggemar dengan janji bahwa mereka akan segera bertemu lagi.

“Untuk menjadi seseorang yang dikenang oleh orang lain, seseorang yang ditunggu-tunggu orang. Mungkin kadang sepi dan pahit, tapi cinta itu sudah cukup bagi saya. Saya, tentu saja, berharap bahwa saya bisa menjadi seseorang seperti itu bagi Anda.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x