Lisa BLACKPINK Menghadapi Penghapusan Akun Weibo Setelah Penampilannya di Rating R?

- 2 November 2023, 13:56 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Apakah ini akibat tampil di acara berperingkat R? Lisa BLACKPINK menjadi perbincangan ketika akun Weibo-nya di Tiongkok tiba-tiba dihapus.

Pada tanggal 1, akun Weibo Lisa tiba-tiba dihapus. Saat mengakses akun Lisa, sebuah pesan muncul yang menyatakan, "Akun ini tidak dapat lagi dilihat karena laporan pelanggaran terkait undang-undang, peraturan, dan perjanjian komunitas Weibo." Pengguna kemudian diarahkan ke halaman utama.

Netizen berspekulasi bahwa ini mungkin akibat dari penampilan Lisa di acara rating R Prancis 'Crazy Horse'.

Asosiasi Seni Pertunjukan Tiongkok dengan tegas melarang tindakan seperti menampilkan atau mempromosikan pertunjukan yang tidak senonoh dan vulgar, seperti kejahatan seperti perjudian, narkoba, dan kekerasan, sebagai bagian dari menjaga martabat selebriti.

Baca Juga: Menggemparkan! V BTS Secara Pribadi Menghubungi Bada Lee— Hubungan Tak Terlihat Terungkap di Dalam!

Lisa tampil sebagai headliner untuk 'Crazy Horse' dari tanggal 28 hingga 30 September, tampil 5 kali selama tiga hari.

'Crazy Horse' adalah pertunjukan seni telanjang, yang berada di samping 'Moulin Rouge' dan 'Lido' sebagai salah satu dari tiga kabaret terbaik di Paris.

Hal ini telah disebutkan oleh bintang-bintang terkenal secara global seperti Steven Spielberg, Beyoncé, dan Christina Aguilera dan telah menimbulkan kontroversi karena pakaiannya yang provokatif dan penampilan telanjangnya.

Lisa tampil mengenakan atasan tanpa melepas jubah secara eksplisit. Namun, mengingat Lisa adalah idol yang berpengaruh secara global, terdapat perdebatan tentang penampilannya di acara tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan! Apakah Akun Weibo Lisa BLACKPINK Akan Dihentikan Karena Kontroversi 'Crazy Horse'?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x