Menggemparkan! V BTS Secara Pribadi Menghubungi Bada Lee— Hubungan Tak Terlihat Terungkap di Dalam!

- 2 November 2023, 13:54 WIB
V BTS dan Bada lee
V BTS dan Bada lee /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 1 November 2023, sebuah video menggemparkan yang menampilkan Bada Lee, menceritakan pertemuannya dengan sensasi K-pop Kim Tae-hyung , menghebohkan internet setelah diambil dari wawancaranya di 'Two O'clock Escape Cultwo Show' di SBS Radio FM Kekuatan.

Bada Lee baru-baru ini menjadi bintang di dunia K-pop, didorong oleh koreografinya yang rumit dan populer untuk Smoke Challenge.

Menambah penghargaannya, dia meraih kemenangan di Street Woman Fighter Musim 2 bersama krunya, BEBE, tidak hanya mengamankan posisi pemenang tetapi juga hadiah uang tunai yang besar, berlian, dan piala yang didambakan.

Dalam klip viral tersebut, Bada Lee tidak hanya berbagi kisah pertemuan pertamanya dengan Kim Tae-hyung BTS tetapi juga mengungkapkan bahwa ikatan mereka telah tumbuh begitu kuat sehingga mereka berkomunikasi secara informal—sebuah pengungkapan yang patut dicatat mengingat konvensi formal yang biasanya mengatur interaksi dalam Korea Selatan.

Baca Juga: Mengejutkan! Apakah Akun Weibo Lisa BLACKPINK Akan Dihentikan Karena Kontroversi 'Crazy Horse'?

Smoke Dance Challenge, yang dilakukan dengan sempurna oleh pasangan ini, telah menjadi tontonan yang disayangi di kalangan penggemar K-pop.

Para penggemar telah menyaksikan kegembiraan mereka bersama dalam berbagai kesempatan, baik itu di acara Noice Pop-Up atau selama sesi langsung di platform media sosial Korea Selatan Weverse yang didedikasikan hanya untuk tantangan menari.

Selama wawancara penting, Bada Lee merinci bagaimana Kim Tae-hyung memulai kontak untuk sesi dansa bersama, menekankan kenikmatan luar biasa yang mereka alami selama kolaborasi mereka.

taehyung menghubungiku terlebih dahulu dan berkata dia ingin kami berdansa bersama. Kami berkumpul dan bersenang-senang sambil menari.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x