Di Tembak Penggemar Saat Konser, Ini Jawaban Songong Jisoo BLACKPINK

- 19 Agustus 2023, 13:23 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 3 Agustus, Jisoo mengaku berpacaran dengan aktor Ahn Bo Hyun. Mereka dikatakan sudah berpacaran sejak Mei.

Agensi YG Entertainment berkata, “Jisoo dan Ahn Bo Hyun saling mengenal dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda bisa mengamati mereka berdua dengan hangat.”

Pada 17 Agustus, BLACKPINK sedang melakukan tur dunia mereka "2023 Born Pink Tour". Saat tampil di New Jersey, USA.

Seorang penggemar menarik perhatian Jisoo dengan memegang tanda yang menanyakan Jisoo apakah dia bisa menjadi pacarnya yang lain.

Jisoo BLACKPINK memberikan jawaban tegas atas pertanyaan lucu penggemar yang menanyakan apakah dia bisa menjadi pacarnya yang lain.

Baca Juga: Jungkook BTS Menarik Perhatian Besar Karena Cara Tak Terduganya Menggunakan Akun TikTok

Begitu Jisoo membaca tanda yang di pegang oleh penggemar, jisoo tersenyum dan langsung menunjukkan tanda X dengan tangannya. Setelah menyampaikan penolakannya, Jisoo tersenyum dan pergi.

Penggemar pria itu merilis video berisi tandanya dan reaksi Jisoo melalui media sosial TikTok. Video ini telah diterima dengan baik oleh penggemar, dengan lebih dari 500.000 tampilan tepat setelah dirilis.

Netizen yang melihat ini langsung memuji kecerdasan Jisoo, "Itu adalah penolakan yang paling lucu." Kata netizen

Sementara itu, Jisoo dicintai di seluruh dunia sebagai anggota BLACKPINK. Dia menerima cinta yang besar melalui lagu utama "Flower" dari album solonya "ME" yang dirilis Maret lalu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah