NewJeans Di Konfirmasi Akan Tampil Di Konser K-pop Jambore Bersama BTS ?

- 8 Agustus 2023, 12:37 WIB
BTS Dan NewJeans
BTS Dan NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Telah dikonfirmasi bahwa NewJeans akan tampil di konser Super Live K-pop New World Scout Jamboree 2023.

Pada 7 Agustus, NewJeans, yang baru saja kembali dari pertunjukan AS mereka, dilaporkan diharapkan untuk naik ke panggung di Konser K-pop Jamboree.

Yang sebelumnya akan dijadwalkan akan diadakan di Saemangeum Outdoor Stage di Buan, Jeollabuk-do, pada 6 Agustus.

Namun, karena gelombang panas yang sedang berlangsung dan tingginya jumlah penyakit terkait panas, tempat dan tanggal diubah, dan telah dikonfirmasi bahwa konser sekarang akan diadakan di Stadion Piala Dunia Jeonju pada 11 Agustus.

Dengan perubahan jadwal yang tiba-tiba, berita menyebar bahwa beberapa artis seperti NMIXX, VERIVERY, dan aktor Jang Dong Yoon, bersama dengan MC tertentu, tidak akan dapat tampil seperti yang direncanakan semula.

Baca Juga: Tampil Dengan Lebih Chubby Visual Lee Min Hoo Banjir Pujian

Karena perubahan ini, keberhasilan acara Jamboree yang banyak berinvestasi, yang memiliki anggaran 110 miliar won, tergantung pada keseimbangan. Solusi pemerintah adalah mendatangkan BTS. Namun, partisipasi mereka tidak dikonfirmasi.

Pada tanggal 7 Agustus, ada empat hari tersisa sampai konser Jamboree. Selama ini, tidak hanya jadwal anggota BTS yang perlu dikoordinasikan, tetapi perencanaan konser dan persiapan peralatan juga penting.

Menyelaraskan jadwal anggota BTS yang saat ini sedang mengejar kegiatan solo atau bertugas di militer sangat menantang. Terutama V karena dia sedang aktif mempersiapkan album solo.

Selanjutnya, bahkan jika partisipasi mereka dikonfirmasi, waktu untuk persiapan panggung sangat singkat. Menyiapkan peralatan panggung biasanya memakan waktu sekitar 3 hingga 4 hari.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah