Lebarkan Sayap ! NewJeans Terus Melambung Di Tangga Musik Utama Di AS, Inggris, Dan Korea

- 29 Juli 2023, 12:03 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada 28 Juli, album terbaru NewJeans “Get up” menduduki posisi ke-15 di UK Official Albums Chart. Ini menandai entri pertama NewJeans di UK Official Albums Chart dan entri kedua untuk girlgroup Kpop.

"Super Shy", juga mengamankan posisi ke-52 di tangga lagu UK Official Singles Top 100, mencapai peringkat tertingginya. Sebelumnya, lagu tersebut memasuki tangga lagu di posisi ke-59, sebelum melompat posisi ke-61 dan naik lagi ke posisi 52, berhasil masuk tangga lagu selama tiga minggu berturut-turut.

Sementara, "Super Shy" mencapai posisi ke-9 di tangga lagu Spotify Global Weekly Top Songs (per 27 Juli) dan tempat ke-12 di Spotify US Weekly Top Songs, keduanya menjadi peringkat tertinggi grup.

Sebelumnya, rekor tertinggi mereka di Spotify Global Weekly Top Songs dan Spotify US Weekly Top Songs masing-masing berada di urutan ke-11 dengan "Ditto" dan ke-28 dengan "OMG".

Baca Juga: Resmi Jadi Karyawan Setia,Suga BTS Menjadi Pemilik Pertama Samsung Galaxy Z Fold 5

Dengan pencapaian seperti itu, "New Jeans" mengalami lonjakan terbesar di antara lagu-lagu yang masuk tangga lagu minggu ini.

Di Spotify Global Weekly Top Songs, "Cool With You" mendarat di urutan ke-28, "ETA" di urutan ke-38, "ASAP" di tanggal 65, "Get Up" di urutan ke-86.

Sementara itu, di Spotify US Weekly Top Songs, "Cool With You" berada di urutan ke-33, "ETA" di urutan ke-42, "ASAP" di urutan ke-82, dan "Get Up" di urutan ke-83.

Dengan keenam lagu dari album mini ke-2 mereka hingga Spotify Global dan Spotify US Weekly Top Songs, NewJeans telah membuktikan kehadirannya yang tangguh.

Baca Juga: Sempat Ngotot ! Kini Kylie Jenner Menyesal Lakukan Operasi Payudara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x