Resmi Jadi Karyawan Setia,Suga BTS Menjadi Pemilik Pertama Samsung Galaxy Z Fold 5

- 29 Juli 2023, 11:59 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 28 Juli, Samsung Electronics meluncurkan foto Suga BTS bersama No Tae Moon, kepala divisi Mobile Experience (MX), di akun media sosial resmi mereka.

Penampilan rapi dibalut setelan Valentino, Suga BTS duduk di acara Galaxy Unpacked yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/7).

Tampilannya  bak CEO di K-drama. Dalam acara tersebut Suga BTS menarik perhatian karena visualnya yang memancarkan pesona CEO.

Suga terkenal sebagai pengguna lama Galaxy. Dia sangat menyukai smartphone Galaxy sehingga dia meminta penggemar untuk berfoto selfie dengan ponsel Galaxy alih-alih iPhone di konser.

Baca Juga: Sempat Ngotot ! Kini Kylie Jenner Menyesal Lakukan Operasi Payudara

Sepertinya Samsung Electronics ingin menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada Suga karena setiaan Suga dalam memakai ponsel merek mereka.

Pada 26 Juli, Samsung Electronics mengundang Suga ke acara peluncuran produk mereka yang disebut 'Galaxy Unpacked' dan memberinya 'Galaxy Z Fold 5' pertama.

Sehari sebelum acara, Samsung Electronics mengirimkan sertifikat karyawan kehormatan kepada Suga dari tim pemasaran Galaxy.

Dalam sebuah surat kepada Suga, Samsung Electronics menulis, "Tuan Yoongi, selamat datang di Galaxy Unpacked 2023. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki Anda, yang bahkan lebih kami syukuri, pada saat yang berharga dan penting ini bagi kami."

Dalam acara Unpacked tersebut, Samsung merilis beberapa produk terbaru mereka. Salah satu yang menjadi sorotan ialah generasi terkini Galaxy Z Flip 5.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x