Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Februari 2023, Jangan Terlewatkan!

- 6 Februari 2023, 15:13 WIB
Unclocked
Unclocked /

EDITORNEWS.ID – Sebagai platform streaming yang banyak digandrungi, Netflix menghadirkan beragam film terbaru setiap bulannya. Di bulan Februari ini, Netflix kembali merilis beberapa film terbaiknya.

Mulai dari genre komedi, drama, misteri, bahkan kriminal.
Daftar film terbaru ini datang dari berbagai negara. Mulai dari film Amerika, Spanyol, Korea Selatan, bahkan Indonesia.
Simak sinopsis singkatnya di bawah ini.

Rekomendasi Film Netflix

1. Inflesto

Dimulai dari film bergenre kriminal aksi yang akan tayang pada tanggal 3 Februari 2023. Film yang satu ini merupakan film asal Spanyol yang dibintangi oleh Iria del Rio dan Isak Ferriz yang berperan sebagai dua detektif. Mereka menyelidiki kasus seorang wanita yang ditemukan polisi dengan kondisi yang menghawatirkan. Di tengah penyelidikan kasusnya ada berbagai misteri mengenai kasus tersebut. Pasalnya, sebelumnya gadis ini sudah dinyatakan meninggal secara misterius.

2. Dear David

Selanjutnya, rekomendasi film Netflix yang wajib Anda tonton adalah Dear David. Film garapan Lucky Kuswandi ini menceritakan tentang kehidupan anak remaja yang senang menulis cerita fantasi nakal di blog pribadinya. Kebiasaan menulis kisah fantasi ini membuat anak remaja ini memiliki dua kepribadian. Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira dan Caitlin North Lewis ini akan tayang pada tanggal 9 Februari 2023.

3. Your Place of Mine

Beralih ke film bergenre komedi romantis, Your Place of Mine akan tayang pada tanggal 10 Februari 2023. Film yang satu ini menceritakan seorang pria yang terpaksa harus mengurus anak sahabatnya hingga bertukar rumah. Namun, di sisi lain, pria ini harus mengejar cita-citanya seumur hidup. Kejadian ini ternyata mengubah hidupnya selama-lamanya. Film yang digarap oleh sutradara Amerika Brosh McKenna ini diperankan oleh Reese Witherspoon dan Astor Kucher.

Baca Juga: Pikiran Random Jungkook Saat Jin BTS Tanya Soal Kenangannya di Masa Lalu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x