Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Ada Harapan untuk Sembuh

- 2 Desember 2022, 14:00 WIB
Menjenguk dan ungkap kondisi terkini Tukul Arwana, Vega Darwanti sebut sang komedian punya semangat yang luar biasa.
Menjenguk dan ungkap kondisi terkini Tukul Arwana, Vega Darwanti sebut sang komedian punya semangat yang luar biasa. /Instagram/@vegadarwanti123.

EDITORNEWS.ID - Sudah lebih dari setahun lamanya Tukul Arwana menghilang dari layar kaca untuk menghibur para penonton.Tukul Arwana masih mendapatkan perawatan intensif sejak mengalami pendarahan di otak September 2021.

Vega Darwanti mengungkap bahwa Tukul Arwana masih menjalani rawat jalan ke rumah sakit. Vega yang sempat menikmati masa kejayaan bersama Tukul Arwana, menyampaikan bahwa sahabatnya berangsur-angsur membaik.

"Kalau mas Tukul masih fisioterapi berjalan, sudah jauh lebih baik lah, alhamdulillah," ungkap Vega Darwanti.

Rencananya Vega ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada Tukul yang genap berusia 59 tahun pada Oktober lalu. Namun niat itu diurungkannya mengingat saat ini yang paling dibutuhkan Tukul adalah doa yang terbaik untuk kesembuhannya.

Baca Juga: Ngaku ARMY Sejati ? Jangan Lewatkan Kisah Perjuangan dan Perjalanan Karir BTS dalam Film Berikut Ini

"Sebetulnya waktu ulang tahun mau kasih surprise ke mas Tukul tapi duh engga deh mendingan doain aja deh," ujarnya lagi.

Vega juga mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Tukul masih belum bisa berjalan. Tukul juga belum bisa berkomunikasi dengan lancar namun tetap bisa merespons dengan senyuman ketika Vega mengajaknya bercanda.

"Ya interaksinya kalau mas Tukul mah happy dia, senang gitu, senyum-senyum terus bercanda terus ya gitu. Megang handphone, selfie-selfie sama aku bikin video gitu tapi memang untuk komunikasi yang lancar belum," ujar Vega.

Vega pun tak lupa selalu memberi semangat aaat menjenguk ataupun melalui video call. Ia meminta Tukul agar segera sembuh dan kembali mengibur para pemirsa yang sudah lama menunggu kehadirannya lagi di layar kaca.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x