Speech Kemenangan J-Hope BTS di MAMA 2022, Merasakan Patah Hati Kembali

- 1 Desember 2022, 23:40 WIB
Speech Kemenangan J-Hope BTS di MAMA 2022, Merasakan Patah Hati Kembali.
Speech Kemenangan J-Hope BTS di MAMA 2022, Merasakan Patah Hati Kembali. /Instagram @faktabtsina


EDITORNEWS.ID - Jung Hoseok alias J-Hope BTS adalah satu-satunya anggota BTS yang hadir dalam acara MAMA 2022 di Jepang.

Anggota lain tidak ikut hadir alasannya salah satunya Jin BTS akan berangkat wamil, dan anggota lainnya tidak dikonfirmasi alasan ketidak hadirannya jadi hanya diwakilkan oleh J-Hope BTS.

Baca Juga: J-Hope BTS Hadir MAMA 2022, Apakah Lagu Arson akan Diyanyikan? Berikut Lirik Lagu dan Terjemahannya

J-Hope BTS datang sebagai tamu undangan sekaligus pengisi acara MAMA 2022, tanggal 30 November 2022 hari dimana ia akan tampil.

J-Hope BTS ini lewat di acara red carpet MAMA 2022, dengan menggunakan outfit serba hitam dengan aksesoris kacamata hitam.

Menambah ketampanan yang dipancarkan kang hobi dance itu, saat momen-momen tertentu dirinya terlihat canggung karena tidak bersama anggota BTS lainnya.

"Pertama-tama semenjak aku disini setelah sekian lama rasanya benar-benar baru dan saat ini aku merasa gugup," kata kang ghibah.

Tiba saatnya Hoba menampilkan perform nya dengan membawakan tiga lagu saat acara tersebut, Arson , More, dan Future, penampilannya saat itu sangat memukau para penonton khususnya ARMY.

Baca Juga: Spill Ketakutan Jin dan J-Hope BTS yang Ternyata Sama

Diungkapkan kang hobi ekspresi muka julid ini, selain merasa gugup tanpa anggota BTS lainnya pria kelahiran 1994 itu mengungkapkan rasa patah hati kembali.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x