Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Ceria Kumpul Lagi Bareng Sahabat, Ady Sky : Welcome Back Ibu Ketum

- 25 Oktober 2022, 07:10 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Ceria Kumpul Lagi Bareng Sahabat, Ady Sky : Welcome Back Ibu Ketum
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Ceria Kumpul Lagi Bareng Sahabat, Ady Sky : Welcome Back Ibu Ketum /Instagram

EDITORNEWS.ID - Ady Sky mengungkapkan kondisi Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini, sudah kembali berkumpul bersama para sahabat dengan ceria.

"Sehat banget, mereka udah berdamai doain yang baik baik oke," kata Ady melansir kanal YouTube nitnot, Selasa (25/10/2022).

Ady menyebut, trio 'Gesrek' yang beranggotakan Harris Vriza, Ady Sky dan Rizky Billar sudah kembali berkumpul, setelah mencuatnya kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

"Udah dong udah", ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam pertemuan mereka hadir pula sang sahabat sekaligus rekan kerja yakni Putra Siregar, pengusaha PS Store.

"Ada semua," jawab Ady singkat.

Terpisah, Lesti Kejora terlihat kembali berkumpul bersama geng nya 'Mamayu' yakni, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Keisha Ratuliu, Margin, Melody, dan Shania Indriani.

Lesti Kejora tampak mengunggah kebersamaan bersama teman-teman selebritinya di akun Instagram @lestykejora pada Senin (25/10/2022).

Dalam foto yang diunggah, tampak Lesti mengenakan atasan berwarna hitam putih dengan motif kotak-kotak, terlihat wajahnya yang kembali ceria dan berseri-seri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah