Bukan Sembarang Ucapan, NCT Dream Bersama Agensi Ambil Keputusan Resmi Mereka Untuk hal Ini

- 23 Oktober 2022, 19:03 WIB
NCT
NCT /

EDITORNEWS.ID - Hallo pera penggemar NCT, nah kali ini ada kabar gembira buat kalian yang selalu menantikan info terkait idol tampan yang kamu impikan, hihihi.

Nah kali ini ada salah satu info resmi yang harus kamu ketahui loh, NCT DREAM akan mencapai layar perak di negara-negara di seluruh dunia!

Pada 21 Oktober, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa NCT DREAM akan merilis film fitur pertama mereka bulan depan.

Berjudul “NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream,” film dokumenter mendatang akan menampilkan cuplikan dari konser grup baru-baru ini di Stadion Olimpiade Seoul.

Baca Juga: Mantan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Priview Drama The Manager Malah Nostalgia 'Vincenzo'

Mereka menjadi grup idola pertama sejak BTS — dan hanya ketujuh dalam sejarah — yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan.

Film ini akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT DREAM di mana mereka membuka tentang apa arti konser bagi mereka.

serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.

Konser Seoul Olympic Stadium NCT DREAM “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream,” yang menandai konser solo kedua dalam karir grup, menarik total 135.000 penonton konser dan penonton online secara langsung bulan lalu.

Baca Juga: Paket Komplit yang Bisa Buktikan Bahwa Kim Namjoon Lelaki Sempurna Untuk ARMY dan Siapapun

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah