Sudah Sehat Rizky Billar Diam-Diam Datangi Polres Metro Jakarta Selatan Terkait Kasus KDRT

- 12 Oktober 2022, 16:02 WIB
Rizky Billar hadiri pemeriksaan kedua sebelum jadwal yang telah ditentukan pada hari ini Rabu (12/10) di Polres Metro Jakarta Selatan
Rizky Billar hadiri pemeriksaan kedua sebelum jadwal yang telah ditentukan pada hari ini Rabu (12/10) di Polres Metro Jakarta Selatan /Instagram

EDITORNEWS.ID - Rizky Billar hadiri pemeriksaan kedua sebelum jadwal yang telah ditentukan pada hari ini Rabu (12/10) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tanpa diketahui awak media, Rizky Billar yang ditemani kuasa hukum hadir di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah masuk ke gedung, Billar langsung menghadap penyidik untuk dimintai keterangan mengenai laporan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora pada Rabu (28/9) malam.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma mengatakan, penyidik sudah menyiapkan sebanyak 38 pertanyaan kepada Rizky Billar.

Baca Juga: Aktivitas Angkutan Batu Bara dan CPO di Jambi Dihentikan Sementara Karena Perbaikan Jalan

"Lagi berlangsung, dengan penyidik sudah mempersiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan,namun demikian untuk perkembangan nanti di infokan kembali," ujar Nurma.

Diketahui, panggilan pemeriksaan pertama Rizky Billar pada Kamis (6/10), yang diwakilkan kuasa hukumnya mengajukan penundaan pemeriksaan yang di jadwalkan kembali pada Kamis,(13/10).

Panggilan pertama Rizky Billar mangkir dikarenakan sakit akibat terganggu psikis atas masalah rumah tangga yang dihadapinya serta narasi-narasi negatif di media sosial yang dibuat tentang dirinya.

Baca Juga: Jin BTS Berbeda dengan Idol Lain, Hanya Dia yang Tidak Mau Lagunya Populer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x