Kritikus Musik Korea Selatan Beri Komentar Mengenai BTS dan ARMY

- 10 September 2022, 08:30 WIB
Seorang kritikus itu menjelaskan bagaimana hubungan BTS dengan ARMY bisa berjalan begitu erat, selain dari attitude, dia juga menilai dari segi karya.
Seorang kritikus itu menjelaskan bagaimana hubungan BTS dengan ARMY bisa berjalan begitu erat, selain dari attitude, dia juga menilai dari segi karya. /


EDITORNEWS.ID - BTS atau Bangtan Boys adalah grup K-Pop Korea, merupakan pemilik fandom terbesar saat ini, yaitu ARMY.

Grup BTS beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, di bawah naungan oleh Big Hit Music.

Ke tujuh bujang tersebut menjadi special dan banyak diperbincangkan karena hubungan yang baik antara BTS dengan ARMY.

Baca Juga: Diduga Pengalihan Isu, V BTS Posting Foto Sexy untuk Menghibur Army

Kritikus musik biasanya hanya membahas artis dan karya artis tersebut, namun beda halnya dengan grup BTS yang mempunyai fandom terbesar didunia yaitu ARMY.

Kritikus musik Korea Selatan tersebut membahas BTS sekaligus membahas hubungan BTS dengan penggemarnya, yang mungkin berbeda dengan idol lain.

Seorang kritikus itu menjelaskan bagaimana hubungan BTS dengan ARMY bisa berjalan begitu erat, selain dari attitude, dia juga menilai dari segi karya.

Menurutnya, karya yang diciptakan oleh BTS bisa mewakili perasaan anak muda di era modern, tidak hanya soal cinta juga mental health.

Grup asuhan Bang Si Hyuk iu pun membuat music bukan hanya untuk orang Korea saja, tapi untuk orang di negara lain dengan ras dan agama yang berbeda.

Baca Juga: Selalu Ingin Nempel dengan Jin BTS, Jungkook Sampai Buat Masalah Sebelum Konser

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah