V BTS Lampai Grup K-Pop Utama Lainnya Dalam Pengikut Spotify Popularitasnya Terus Meroket

- 23 Agustus 2022, 08:58 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Baru sebulan yang lalu, diungkap tentang bagaimana V BTS mendapatkan cukup banyak pengikut di Instagram untuk melampaui BLACKPINK di aplikasi media sosial.

Dan sepertinya tidak ada batasan untuk kesuksesan V, karena sekarang dia telah melewati grup K-Pop besar lainnya di Spotify dalam hal pengikut!

Dia telah menjadi solois di aplikasi selama beberapa tahun sekarang, dan bahkan solois K-Pop pertama yang melampaui 5 juta pengikut dan pendengar bulanan secara bersamaan di Spotify pada Januari tahun ini.

Jumlah pengikutnya hampir dua kali lipat sekarang, dan saat ini mencapai sekitar 9,27 juta, menjadikannya artis Korea ke-7 yang paling banyak diikuti di Spotify.

Baca Juga: J-Hope, Jimin, dan Jungkook BTS Menikmati LA Bersama Dalam Video yang Belum Pernah Ditonton

Pengikut dan pendengar bulanan V saat ini di Spotify Jumlah ini cukup tinggi untuk melampaui EXO, yang telah berada di aplikasi streaming musik selama bertahun-tahun lebih lama dari V!

Yang lebih mengesankan adalah V adalah satu-satunya artis K-Pop yang mencapai 10 besar dengan pengikut terbanyak di Spotify tanpa album solo atau mixtape miliknya sendiri.

Namun, dengan album solo anggota BTS yang diharapkan akan segera dirilis, semoga ini akan segera berubah, dan kemungkinan akan membuatnya mendapatkan lebih banyak pengikut di Spotify!***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x