V BTS: Berawal dari Undangan PBB Lalu, Inilah Hidup Tenang yang Ingin Ia Miliki

- 20 Agustus 2022, 21:29 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Para member BTS kini menjadi pusat perhatian di mana-mana. Tak hanya itu bahkan ketenaran yang mereka miliki sempat mengancam keselamatan dan ketenangan mereka loh

Seperti pada salah satu momen di mana V BTS mengungkapkan bahwa kini mereke harus sangat hati-hati dan menjaga privasi serta kenyamanan dari para penggemar fanatik.

V BTS mengungkap alasan pada saat pergi menjalani tugas PBB yang menjadi perjalanan mereka di masa pandemi, dan di masa ketenaran yang semakin menjulang tinggu.

Keberangkatan mereka menuju New York untuk hadiri undangan beberapa waktu lalu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi negara, ARMY dan pribadi mereka.

Baca Juga: V BTS Auto Tidur Nyenyak Setelah Lakukan Hal Ini

Namun tahukah kamu bahwa member BTS berangkat menggunakan pesawat khusus untuk mereka, yang pastinya demi keamanan para member.

Mengungkap hal tersebut, Taehyung alias V BTS mengungkapkan mengenai alasan mereka menggunakan pesawat khusus saat berangkat pada sebuah acara beberapa waktu lalu.

V : "Aku harus mengatakan ini sebagai perwakilan BTs, saat ini kami naik pesawat sendirian kan, begitulah. Kami naik pesawat sewaan. Sebenarnya kami juga ingin dan bisa naik pesawat biasa, tapi untuk perjalan pendek atau dekat, ujar V BTS.

"Penggemar pasti tahu bahwa kami menaiki pesawat sewaan itu, dan bahkan muncul di depan hingga di ruangan pribadi kami. Itu semua membuat kami tak tenang. Tolong jangan lakukan itu lagi". Lanjut V.

Baca Juga: Deretan Idol Cantik Ini Pernah Dapat Perlindungan V BTS, Hingga Gagalkan Aksi Tak Senonoh Pada Jisoo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah