RM BTS Sempat Dibuat Bingung dengan Keunikan dan Keanehan V BTS Hingga Akhirnya Membuatnya Iri

- 15 Agustus 2022, 21:26 WIB
RM BTS Sempat Dibuat Bingung dengan Keunikan dan Keanehan V BTS Hingga Akhirnya Membuatnya Iri.
RM BTS Sempat Dibuat Bingung dengan Keunikan dan Keanehan V BTS Hingga Akhirnya Membuatnya Iri. /

EDITORNEWS.ID - Di awal perkenalan nya, RM BTS pernah dibuat bingung oleh karakter V BTS yang unik dan aneh, sampai akhirnya dia merasa iri.

V BTS yang baru dikenal RM BTS terkesan seperti anak yang nakal, karena karakternya yang tidak bisa diam dan tidak mau diatur.

Namun setelah lama mengenalnya, RM BTS justru merasa iri karena V BTS, leader BTS itu mengakui karena karakternya itulah orang-orang menyukainya.

Baca Juga: Jika Taehyung Tidak Mengatakan Satu Kalimat ini, Jimin Tidak Akan Jadi Member BTS

Saat ini, V BTS bisa disebut member BTS dengan penggemar paling banyak jika dilihat dari pengikutnya di Instagram yang hampir menyentuh angka 50 juta.

Dia juga dikenal sebagai member yang humble dan mudah berteman dengan semua kalangan termasuk para aktor yang memiliki genk sendiri yaitu Wooga Squad.

Dalam salah satu momen, RM BTS menceritakan awal pertemuannya dengan V yang saat itu diantarkan oleh ayahnya ke asrama, dengan kakinya yang tidak bisa diam dan mulutnya yang mengkerut.

"Ku ingat ketika pertama kali kita bertemu, waktu kau diantar ayah mu ke asrama, matamu yang besar, kakimu yang tidak bisa diam dan bibirmu yang mengkerut," ujar RM.

Mendengar ucapan itu, seolah mengantarkan ingatan V BTS ke masa lalu hingga membuat matanya berlinang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x