Jika Taehyung Tidak Mengatakan Satu Kalimat ini, Jimin Tidak Akan Jadi Member BTS

- 15 Agustus 2022, 21:02 WIB
Jika Taehyung Tidak Mengatakan Satu Kalimat ini, Jimin Tidak Akan Jadi Member BTS.
Jika Taehyung Tidak Mengatakan Satu Kalimat ini, Jimin Tidak Akan Jadi Member BTS. /

EDITORNEWS.ID - Taehyung atau V BTS menjadi salah satu alasan kenapa Jimin bisa lolos bergabung menjadi member BTS.

Jimin merupakan member yang paling akhir bergabung menjadi trainee, dan menjalani masa trainee paling singkat dibandingkan member lain, yaitu kurang dari satu tahun.

Memiliki usia yang sama, Taehyung dan Jimin memiliki hubungan emosional yang kuat karena lebih banyak menghabiskan waktu berdua lebih banyak.

Baca Juga: Kena Prank Jungkook BTS, Jimin Tertipu Pada Bawahan Maknae Saat Fansign

Saat agensi akan memutuskan trainee yang akan menjadi member BTS, Taehyung meyakinkan agensi untuk memasukan nama Jimin dengan hanya satu kalimatnya.

Kalimat yang dikatakannya yaitu, 'kapanpun aku berjuang dan bahagia hanya Jimin yang selalu di sisiku, menangis dan tertawa bersamaku,' yang akhirnya meluluhkan agensi untuk memasukkan nama Jimin.

Dalam salah satu episode BTS Bon Voyage, Pemilik nama asli Kim Taehyung itu membeberkan bagaimana mereka bertemu, menjadi teman, berlatih bersama dan juga berangkat ke Sekolah yang sama.

Dari bangun tidur hingga tidur lagi, dirinya dan Jimin selalu bersama, dalam keadaan sedih maupun senang selalu mereka lewati bersama.

Member BTS kelahiran 30 Desember 1995 itu menyampaikan bagaimana dirinya meyakinkan perusahaan untuk merekrut Jimin bergabung menjadi member BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x