Termasuk BTS, Inilah 3 Grup K-Pop Pemberontak yang Melanggar Aturan ISAC

- 4 Agustus 2022, 07:28 WIB
Sejumlah idol K-POP di acara ISAC.
Sejumlah idol K-POP di acara ISAC. /

EDITORNEWS.ID - Kejuaraan Atletik Bintang Idol (biasa disingkat ISAC) adalah siaran populer yang membuat sebagian besar penggemar senang melihat kembalinya Idola setelah istirahat dua tahun karena pandemi.

Tetapi penggemar lain berharap ISAC akan berhenti tayang karena bahaya yang sering ditimbulkan oleh acara tersebut kepada idola.

Faktanya, sebelum ISAC 2022, penggemar Stray Kids menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan idola yang sudah sibuk harus mengambil waktu dari jadwal mereka untuk menghadiri siaran, mempertaruhkan cedera lebih lanjut.

Yuehua Entertainment, agensi dari TEMPEST, EVERGLOW, dan Lee Do Hyun, juga menjadi viral karena postingan peringatan mereka kepada para penggemar, yang ingin memastikan bahwa penggemar sejati dari artis tersebut diperlakukan dengan adil.

Baca Juga: Lawan Troll Penuh Kebencian Terhadap Jungkook BTS, Charlie Puth Beri Dukungan

ISAC Selama bertahun-tahun, kelompok yang lebih berpengalaman sering menunjukkan sikap angkuh terhadap siaran, yang dikenal sebagai tantangan untuk bertahan.

Dan meskipun ISAC tidak pernah membuat pengumuman resmi tentang larangan grup ini, penggemar suka bercanda bahwa ketiga grup ini, khususnya, melanggar aturan ISAC, yang mengakibatkan mereka "dilarang".

1. MONSTA X
MONSTA X menghadiri ISAC 2020 meskipun telah tampil di Jingle Ball sehari sebelum siaran difilmkan.

Meskipun MONSTA X benar-benar bersemangat untuk melihat penggemar mereka di antara penonton.

Baca Juga: Jimin Beri Respon Julid Saat RM BTS Memuji Ketampanan Jin BTS

Grup tersebut datang terlambat ke acara tersebut, melewatkan konferensi pers, membuat penggemar yakin bahwa grup tersebut tidak ingin berada di sana.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah