Ungkapan Buku Harian J-Hope BTS, Tersirat Ini Baru Awalan Saja

- 16 Juli 2022, 21:17 WIB
J-Hope BTS live
J-Hope BTS live /

EDITORNEWS.ID - Sosok J-Hope BTS yang baru saja merilis 2 buah albumnya dengan judul 'More' dan 'arson' yang membuat sosok ini menjadi pembicaraan hangat.

Tak menunggu lama, album tersebut lantas laris manis dengan sangat cepat. Dan ia pun menjadi salah satu idol yang merilis 2 album dalam waktu yang singkat.

Dukungan yang menakjubkan dari para penggemar membuat J-Hope BTS menciutkan ungkapan terimakasihnya yang begitu mendalam.

J-Hope BTS : "ARMY, aku ingin tahu kalian sudah pada dengerin albumnya dengan baik belum ?..

Baca Juga: Daftar Nama 50 Lebih Selebritis Yang J-Hope BTS Undang di Pesta Pra-rilis Jack In The Box

Bagi ku, mungkin malam ini adalah malam dimana aku belum bisa tidur dengan semua pikiran dan kekhawatiran seperti biasa.

Bahkan belum 24 jam sejak dirilis dan aku sudah di tengah untuk mengatur hal-hal yang ada di kepala ku, seperti bagian mana yang kurang, bagian mana yang aku lewatkan, dan bagaimana cara melengkapinya.

Aku yakin kekhawatiran ku bahkan lebih di tepi karena karena prosesnya itu dari 1-10 lewat tangan ku (t/n: ikut semua proses dari awal sampai akhir)

Aku merasa cukup kosong berpikir bahwa aku masih harus banyak belajar dan juga merasa bahwa 'Memang, hal yang disebut kehidupan ini tidak akan melepaskan ku dengan mudah'.

Baca Juga: Matrealistis, Suga BTS Pilih 5 Jungkook Karena Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x