Reaksi Taehyung atau V BTS Saat Ada ARMY yang Menyebut Bangtan Semakin Susah Digapai

- 3 Juni 2022, 18:14 WIB
Reaksi Taehyung atau V BTS Saat Ada ARMY yang Menyebut Bangtan Semakin Susah Digapai.
Reaksi Taehyung atau V BTS Saat Ada ARMY yang Menyebut Bangtan Semakin Susah Digapai. /

EDITORNEWS.ID - Kim Taehyung atau V BTS menempatkan ARMY sebagai prioritas utama dalam karirnya, begitupun dengan member lainnya.

Dalam beberapa kesempatan, Taehyung atau V BTS menyebut jika Bangtan tidak akan bisa meraih pencapaian tertinggi mereka tanpa ada dukungan dari ARMY. 

Bangtan disebut menjadi legenda dari dunia per kpop-an dengan banyaknya rekor dan prestasi yang diraihnya, sehingga ARMY menyebut mereka semakin susah untuk diraih.

Baca Juga: Jumlah Bantal yang Digunakan Jin BTS Saat Tidur Bikin Member Lain Terkejut, V BTS Saja Kalah

Reaksi ARMY tersebut menyita perhatian Taehyung atau V BTS, dia mengungkapkan kalau dirinya pernah melihat postingan yang ditulis ARMY mengenai hal itu.

ARMY tersebut menuliskan jika Bangtan sekarang menjadi sangat tinggi, sehingga dia merasa semakin jauh dari Bangtan (susah digapai).

"Aku pernah melihat postingan yang ditulis bercanda oleh ARMY bahwa Bangtan sekarang menjadi sangat tinggi, dan mereka (ARMY) menjadi semakin jauh dari Bangtan," ujar V BTS.

Member Bangtan kelahiran 30 Desember 1995 itu merasa sedih mengetahui hal itu, dia berkeinginan untuk semakin lebih dekat lagi dengan ARMY layaknya pertemanan.

"Aku merasa sedih. Jadi aku ingin menjadi lebih dekat seperti teman untuk ARMY," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x